Jumat, 19 Agustus 2016

Fashion Pria Terbaik 2016




Jadilah pria yang lebih baik di tahun 2016 ini dengan cerdas memilih benda fashion untuk gaya personal Anda. Apa saja resolusi gaya yang perlu Anda pilih? Di bawah ini, kami pilihkan tujuh resolusi untuk gaya terbaik pria di tahun 2016.

Berpakaian sesuai usia Anda


Kami tidak melarang Anda tampil lebih muda, namun ketahuilah bahwa tidak semua tren pakaian anak muda pantas dengan pria usia matang. Selektif dalam memilih benda fashion kekinian adalah kunci dalam menemukan gaya pakaian yang cocok dengan usia dan kepribadian Anda. 

Ketahui kekuatan dan kelemahan Anda



Jangan pernah memaksakan diri mengenakan benda fashion yang tidak sesuai dengan proporsi tubuh, meskipun hal tersebut tengah menjadi tren.Pilih benda fashion yang nyaman dan pantas dengan tubuh Anda, dan jadikanlah gaya tersebut menjadi tampilan signature Anda. 

Belanja cerdas


Kurangi sikap konsumtif dan belajar untuk cerdas menyusun priroritas benda fashion yang Anda beli sebagai investasi. Setidaknya ada tiga benda fashion utama yang perlu Anda upgrade secara berkala, yaitu kemeja, celana kain, dan sepatu. Ketiga benda tersebut dapat Anda padu padankan dengan baik untuk berbagai kesempatan.

Rawat dengan baik kemeja Anda


Sebagai pria modern, penting untuk memiliki setidaknya 2-3 kemeja resmi berwarna netral, seperti putih dan biru muda. Perhatikan langkah cerdas merawat kemeja berikut:
- Cuci kemeja dengan hati-hati, yakni terpisah dengan cara direndam sedikit deterjen terlebih dahulu.
- Mencuci kemeja tidak boleh di air bersuhu lebih dari 40 derajat celcius.
- Setrika kemeja resmi Anda dengan alas bahan linen untuk mencegahnya rusak akibat panas setrika.

Smart Casual


Perpaduan gaya kasual dan dandy masih menjadi tren hingga saat ini. Jas pria dan celan jins, celana kain dengan atasan sweater, dan bentuk padu padan smart casual lainnya mampu mendobrak tampilan prima Anda sehari-hari.
blazer pria trendy


Tambahkan aksesori


Jangan ragu untuk bereksperimen dengan aksesori. Selama masih dalam koridor warna dan motif netral, aksesori justru akan memperkuat kesan dandy pada pria. Kami menyarankan pria untuk mulai menglokesi syal berbahan wol, jam tangan, dan sunglass, tas punggung 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar